Artikel & Promo

PROMO

 

unnamed

Comeback for weekend carnival from Blibli. Diskon 5% untuk seluruh pengguna kartu kredit (maksimal 300 ribu) dan juga tambahan 10% untuk pengguna kartu kredit mandiri (maksimal 600 ribu) dengan minimal transaksi 6 juta. Program ini khusus untuk Sabtu dan Minggu tanggal 15-16 April 2017.

 

image1 (2)

Dapatkan Cashback senilai 500 ribu rupiah setiap pembelanjaan velg HSR dengan minimal transaksi 5 juta rupiah. Promo berlangsung tanggal 12-13 April 2017.

 

Pameran Duta Plaza (IG)

Dominion mengadakan pameran velg dan ban mobil di Duta Plaza (Jl. Dewi Sartika seberang Ramayana). Pameran berlangsung pasa 1-12 Maret 2017. Ada promo khusus selama Pameran saja, seperti:
1. Harga dahsyat Velg dan Ban
2. Cashback 10%
3. Free souvenir
4. Cicilan 0% bagi pemegang kartu kredit

 

cashback (2)

Khusus tanggal 18-19 Febuari 2017 setiap pembelian velg HSR minimal transaksi 3jt mendapatkan cashback 300rb. Jika transaksi minimal 6jt mendapatkan cashback 600rb.

 

cashback2

Khusus tanggal 11-12 Febuari 2017 setiap pembelian velg HSR minimal transaksi 3jt mendapatkan cashback 300rb. Jika transaksi minimal 6jt mendapatkan cashback 600rb.

 

IMG-20170116-WA0004

Semarak imlek dari @bliblidotcom dapatkan extra diskon 500rb utk pembelian velg HSR wheel di Dominion Bali. Minimal pembelanjaan 5jt rupiah.
Berlaku utk 30 customer pertama promo mulai tanggal 17 sampai 25 januari 2017
 

promo-pajero

Kabar gembira untuk anda pengguna pajero!
Tanggal 9-15 januari 2017 utk semua pemilik Pajero dapatkan extra discount 500rb utk pembelanjaan minimal 5jt atau 1jt utk pembelanjaan minimal 10jt hanya di Dominion Bali.
 

image1-2

Diskon 10% atau maksimal Rp 500.000,00 kembali hadir di Dominion. Setiap pembelian velg atau ban di toko kami. Promo berlangsung mulai hari ini sampai 23 Desember 2016.

 

image1

Diskon 25%* (*maksimal Rp 500.000,-) untuk setiap pembelian velg atau ban dengan kartu kredit. Hanya berlaku hari sabtu-minggu saja dan transaksi langsung di toko.
.
Gratis biaya pemasangan, balancing, nitrogen, serta dapatkan member card. Kirim-kirim ke luar kota seluruh Indonesia gratis utk pulau jawa, sumatera dan kalimantan.
.
Cicilan 0% dengan kartu kredit untuk tenor 3, 6, dan 12 bulan. Selain itu, kini ada 17 bank besar yang bekerja sama lain: ANZ, BCA, BNI, BRI, Citibank, Danamon, HSBC, Mandiri, Maybank, OCBC NISP, Panin, Permata, Standard chartered, CIMB Niaga dan UOB.
.
Tunggu apalagi guys, segera ke toko kami.

 

image2

Cicilan 0% kembali hadir di Dominion. Untuk setiap pembelian velg atau ban dengan kartu kredit. Penggunaan kartu kredit juga tanpa dikenakan charge. Promo berlangsung mulai hari ini sampai dengan 20 Desember 2016.
.
Gratis biaya pemasangan, balancing, nitrogen, serta dapatkan member card. Kirim-kirim ke luar kota seluruh Indonesia gratis utk pulau jawa, sumatera dan kalimantan.
.
Cicilan 0% dengan kartu kredit untuk tenor 3, 6, dan 12 bulan. Selain itu, kini ada 17 bank besar yang bekerja sama lain: ANZ, BCA, BNI, BRI, Citibank, Danamon, HSBC, Mandiri, Maybank, OCBC NISP, Panin, Permata, Standard chartered, CIMB Niaga dan UOB.

 

image1-1

Menangkan 1set velg @hsr_wheel sesuai pilihan lo dan T-shirt keren HSR wheel utk 5 temen lo.
Caranya gampang banget
1. Follow instagram @DominionBali & @hsr_wheel & @tkbgroupindonesia
2. Posting foto mobil lo yg paling kreatif dengan caption mau velg yg nomor brp dan alasannya apa pilih velg itu. Post ke #mobilgwhsrwheel
3. Tag atau mention 5 temen lo.

Pemenang akan dipilih tanggal 5 desember 2016 berdasarkan penilaian tim dari TKB Group. Harap memenuhi persyaratan caption, tag dan mention.
Spesifikasi pilihan velg
1. HSR TE37 desain r16x7 h4x100
2. HSR Hardirit desain r16x7 h8x100-114
3. HSR Mesh desain r16x7 h8x100-114
4. HSR RCG desain r16x7 h4x100

 

ARTIKEL

Mengapa Ban Mobil Perlu Di Balancing?

Ada beberapa pertanyaan yang mengundang perhatian saya untuk menuliskan artikel tips ini. Pertanyaan tersebut berbunyi, “Seberapa penting dan perlu saya membalancing ban mobil?”  jika ingin mendapatkan kenyamanan selagi berkendara dengan kendaraan Anda, pengecekan balancing, juga perlu dilakukan.

Iman Santoso, Service Advisor dari Astra International Tbk-Daihatsu Pondok Cabe menjelaskan secara komprehensif kepada pembaca MobilWOW alasan kenapa ban diperlukan balancing.  “Jika ban dan susunan ban di mobil tidak di balancing maka akan terjadi ketidakmerataan distribusi berat yang dapat menimbulkan getaran pada roda tidak seperti biasanya.”

Tentu, kalau kondisi seperti itu dibiarkan dapat mempengaruhi kenyamanan selama didalam mobil serta performa ban Anda. Ketidaksamaan distribusi berat dapat diperbaiki dengan cara penambahan berat pada lokasi yang tepat di sekeliling rim atau velg.

Terkait dengan balancing ini, di bengkel atau toko penyedia ban besar biasanya terdapat atau menawarkan lebih dari satu jenis proses balancing. Artinya, ban dapat di balancing dengan dua cara, yakni secara statis dan dinamis.

Balancing statis disbut juga single plane balanced. Ban dengan metode ini dilakukan oleh mesin bubble balancer. Pada saat ban yang tidak balance dipasang di sebuah as yang bergerak bebas, semua beban berat akan berputar kea rah bawah. Beban tambahan kemudian ditambahkan untuk mengimbangi beban berat tersebut.  Setelah beban tambahan dipasang, maka ban akan berputar secara sempurna (rounded).

Sedangkan untuk metode balanced dinamis akan menggambarkan ketidakseimbangan beban pada ban satu sisi dari sisi lainnya, ketidakseimbangan dinamis mampu menyebabkan getaran pada saat mengemudi.

Lalu kapan waktu tepat ban perlu di balancing? Saat pertama kali mengganti ban baru pada velg, ketika ban di rotasi atau bertukar posisi, setelah perbaikan ban (tambal ban) dan setiap ban dilepas dan dipasang kembali pada velg-nya. (Ristu) (Sumber : mobilwow.com)

 

Ban Kompetisi Buat Harian: Accelera Delta Sport 651

 

accelera-651-delta-sport

Makin ramainya kegiatan berbau kecepatan, bikin ban jenis semi slick (kompetisi) makin diminati. Pemakaian ban semi slick nyatanya memang bisa memberi grip atau daya cengkeram jauh lebih baik dibanding ban biasa. Sehingga mendukung performa dan handling optimal pada manuver di kecepatan tinggi. Tapi tahu enggak, kalau kamu mau pakai ban ini untuk harian wajib kompromi sama karakternya. Apa aja itu?

Yang pertama tentu suara khasnya saat berjalan di aspal. “Karena desain pattern tapaknya berbeda dengan ban untuk harian karena lebih mementingkan performa,” ulas Surya Dharma, sales and marketing manager PT Elangperdana Tyre Industry (EPTI). Efek ini terjadi karena tapak ban yang bersentuhan langsung dengan aspal lebih banyak. Selain itu, alur yang berfungsi sebagai pembuangan suara gesekan ban dengan aspal lebih sedikit. Karena ban semi slick didesain untuk kepentingan performa pengendalian, ketimbang kenyamanan.

Kompon ban semi slick dibuat lebih cepat habis dibanding ban biasa. Kompon lembut ini biasanya sifatnya “lengket” dengan permukaan jalan, sehingga bakal membebani performa mesin dan cenderung boros BBM ketika dipakai harian.

Namun, seiring dengan perkembangan teknologi tapak dan kompon ban, EPTI selaku produesen ban Accelera dan Forceum membuat ban semi slick yang dirancang untuk bisa dipakai harian. Yaitu varian Delta Sport, yang merupakan Racing Tyre Street Legal, atau ban kompetisi yang bisa digunakan untuk harian.

Delta Sport di-develop biar bisa memberi grip optimal layaknya ban semi slick, tapi juga aman dan nyaman untuk harian. Kompon dan alur Delta Sport bisa digunakan menghadapi beragam permukaan jalan dan cuaca. Sebuah terobosan terdepan untuk ban di kelasnya.

“Delta Sport memiliki pattern tapak dan kompon yang didesain sangat sporty. Di dalamnya tetap ada nilai safety, performa, estetika, dan low noise-nya,” tambah Surya Dharma. Ukurannya pun lengkap, mulai dari 15, 17, dan 18 inci, dengan profil 195/50 R15, 225/45 R17, 235/40 R18, serta 265/35 R18.

Nah, buat elu yang doyan ikutan track day atau morning run di sirkuit atau jalan raya, Accelera Delta Sport bisa jadi solusi bannya. Enggak perlu pakai dua jenis ban untuk keperluan sirkuit dan jalan raya. “Itulah kenapa kita menggunakan tagline Racing Tyre Street Legal,” tutup Surya. (Sumber : m.motorfreakz.com)