Membuat tampilan Mazda 2 Menjadi Gagah Dengan Velg VORSTEINER Ring 17

Velg Mobil Mazda 2 Vorsteiner Ring 17 .

Spek Velg :

#VORSTEINER JD943 Ring 17 #Lebar 7,5 . 

#Hole 8×100-114,3 #Et.42 #Hyper Black

Dengan ban Accelera ukuran 205/40-R17 .

Matur Suksma Bli sudah berbelanja di toko kami Dominion Bali 🙂 .
Untuk lihat contoh velg Ring 17 lainnya klik link ini http://dominionbali.com/velg-ring-17-hole-4/ .

Dan untuk Contoh mobil Mazda Lainnya yang sudah terpasang velg kami klik link ini http://dominionbali.com/?s=mazda .

Dominion Bali menjual berbagai jenis velg mobil, velg racing, velg modifikasi, velg terbaru dengan harga murah dan kualitas import. Toko velg mobil terlengkap menjual velg mobil murah. Bengkel velg mobil di Denpasar Bali. Velg mobil yang kami jual sangat bervariasi, dengan berbagai ukuran dan juga model.
Velg Mobil yang kami jual bisa digunakan pada semua jenis mobil dan kendaraan roda empat. Velg mobil yang di jual memiliki kualitas import sehingga sangat baik digunakan untuk velg harian maupun velg modifikasi mobil.

Mazda 2

Mazda2 pertama kali diperkenalkan di tanah air pada tahun 2009. Kehadirannya untuk mengisi kekosongan segmen compact hatchback Mazda Indonesia dan bertarung melawan para pemain lama seperti Suzuki Swift, Toyota Yaris dan Honda Jazz.

Popularitas Mazda2 ternyata menggembirakan yang membuat PT Mazda Motor Indonesia (MMI) melanjutkan regenerasi hatchback rakitan Thailand ini di tanah air awal tahun 2015. Terkenal akan desainnya yang menarik dan karakter berkendara yang menyenangkan, seolah menghidupkan kembali masa-masa kejayaan Mazda di tahun 90’an.

Kehadiran All New Mazda2 tidak hanya membawa desain baru yang lebih atraktif. Melainkan juga menyuguhkan banyak fitur-fitur canggih yang belum pernah ada di kelasnya, dan teknologi terbaru andalan Mazda yaitu SKYACTIV.

Teknologi yang melakukan debutnya di SUV Mazda CX-5 merupakan sebuah teknologi yang mengombinasikan reduksi bobot, peningkatan efisiensi dan desain aerodinamis yang menurut pihak pabrikan sangat kredibel sebagai alternatif mobil hybrid maupun mobil listrik dengan hanya mengandalkan mesin internal combustion konvensional.

Teknologi SKYACTIV di mesin dan transmisi tidak hanya menghasilkan performa memukau, tapi juga efisiensi bahan bakar superior. Terbukti dari beberapa kali pengujian irit bahan bakar yang mengambil rute panjang. Seperti Mazda CX-5 dengan rute Jakarta-Bali dan Mazda2 dari Semarang ke Lombok, membuktikan jarak tempuh dengan satu tangki bahan bakar mampu menempuh lebih dari 1.000 km.

Sementara SKYACTIV-CHASSIS dan SKYACTIV-DRIVE menyajikan karakter berkendara sporty dengan elemen fun to drive tinggi. Untuk menciptakan feeling berkendara mendekati sang roadster legendaris, Mazda MX-5/Miata, sesuai dengan filosofi “Jinba Ittai”.

Kelebihan

• Fitur paling lengkap di kelasnya

• Varian beragam yang dapat diseusaikan dengan kebutuhan

• Pengendalian menawan tanpa mengorbankan kenyamanan

• Posisi mengemudi nyaman dan mantap

• Konsumsi bahan bakar irit bila cruising keluar kota

• Mesin responsif dan bertenaga

• Harga berbanding fitur menghasilkan value for money tinggi

Kekurangan

• Harga tertinggi di kelasnya

• Kabin belakang sempit dan minim akomodasi

• Jaringan Aftersales services belum menjangkau kota kecil

• Ban ekonomis yang berisik dan gripnya buruk

Fitur yang Menonjol

• Blind Spot Monitoring

• Active Driving Display

• Sistem infotainment MZD Connect

• Traction Control System, Dynamic Stability Control, dan Hill Launch Assist

Eksterior

Tampilan Mazda2 selalu menegaskan sisi sporti sesuai dengan karakter yang ditekankan oleh Mazda sejak dulu. All New Mazda2 tetap mempertahankan pola desain yang hampir sama dengan Mazda2 generasi terdahulu. Kemudian menggabungkan dengan bahasa desain terbaru Mazda yang disebut KODO Design.

Bahasa desain dengan tagline ‘Soul of Motion’ ini menggambarkan siluet hewan cheetah yang sedang berlari. Desain tersebut tergurat di sisi samping dimana terdapat dua tarikan garis yang saling menyilang di atas fender, untuk membentuk sebuah lekuk tubuh atletis dan dinamis.

baca juga =   Racingnya Mobil Honda Jazz Dengan Velg Ikimasu

Desain semacam inilah yang menyiratkan mobil tersebut seolah sedang berjalan kencang meski dalam keadaan diam sekalipun. Hal yang sama juga menjadi kekuatan desain model-model Mazda lainnya seperti Mazda6, CX-5, MX-5 dan CX-3. Sebuah penggambaran karakter yang begitu jelas melalui desain eksterior, seolah tanpa cela dan masuk ke dalam selera setiap orang.

Ciri khas lainnya yang akan begitu kuat tertanam di generasi Mazda SKYACTIV saat ini berasal dari desain wajah depannya. Bahasa desain KODO juga terpusat pada gril besar model perisai dengan aksen krom yang membentuk sayap di bawahnya, untuk menyatukan kedua lampu utama.

Sementara dari penampilan headlamp-nya saja sudah tampak perubahan yang berkelas. Tampak mewah dan mutakhir dengan mengaplikasi lampu LED Daytime Running Light (DRL) yang melingkari single projector LED Headlamp.

Tarikan garis dimulai dari ujung fascia depan yang ditarik melewati atas headlamp untuk membentuk fender depan berotot. Garis yang sama turut mewarnai sisi belakang dan ditutup buritan yang juga tampak sporty.

Dimensi hatchback ini terbilang sudah tidak terlalu compact lagi. Ukurannya cukup besar apabila dibandingkan Mazda2 generasi sebelumnya. Wheelbase bertambah panjang 180 mm, panjang bodi sudah melampaui 4 meter, tinggi bertambah 20 mm, namun lebar bodi tetap 1.695 mm.

Interior

Interior All New Mazda2 juga bernuansa sporty dengan nuansa serba gelap yang didominasi warna hitam. Desain dasbor tidak banyak bermain lekukan-lekukan agresif, cukup sederhana dengan menekankan sisi kepraktisan saja. Ada banyak kesamaan antara desain interior Mazda2 dengan CX-5, Mazda6 maupun model Mazda terbaru lainnya, menandakan era SKYACTIV dan bahasa desain KODO.

Kualitas buatan tak perlu dipertanyakan, bahkan lebih unggul dibanding para rivalnya. Begitu pula material yang digunakan terasa mewah dan tidak murahan. Material plastik keras tetap digunakan ditambah beberapa era soft touch yang dibalut kulit dan aksen serat karbon di konsol tengah dan lingkar kemudi untuk menunjang karakter sport.

Kesan sporty semakin kental berkat aksen jahitan berwarna merah di jok yang sayangnya belum dibalut oleh kulit. Jok semi bucket sangat suportif dengan ergonomi pas untuk orang berpostur tinggi. Posisi mengemudi dapat dibuat rendah (low slung) dan posisi setir tinggi tepat di depan dada. Tarik sedikit jangkauan (reach) setir untuk memudahkan manuver. Dan hasilnya, posisi mengemudi layaknya di dalam sebuah mobil sport.

Panel instrumen di dasbor berupa tachometer model analog dan terselip angka speedometer model digital di dalamnya. Ketika mesin dinyalakan, sebuah panel plastik bening keluar dari atas dasbor. Fitur ini bernama Active Driving Display (ADD) yang menampilkan data kecepatan secara digital dan memudahkan untuk memantau kecepatan tanpa harus melirik ke area instrumen.

Pendapat Kami

Teknologi SKYACTIV memberikan impresi berkendara yang semakin baik di generasi terbaru Mazda2. Karakter sport tetap dipertahankan yang berpadu pas dengan kenyamanan a la mobil Eropa. Powertrain SKYACTIV-G dan SKYACTIV-DRIVE menyuguhkan kombinasi tepat antaran performa memuaskan dan efisiensi bahan bakar.

Satu lagi kelebihan Mazda2 GT dan tidak dimiliki kompetitornya adalah fitur komplit yang biasa ditemui di mobil berharga dua kali lipat lebih mahal. Andai saja dilengkapi cruise control tentu nilai mobil ini akan semakin tinggi lagi. Tapi sebuah pengalaman yang sangat berbeda dapat merasakan fitur-fitur seperti Active Driving Display, Hill Start Assist, dan kontrol traksi di kelas compact hatchback. Sumber Info : oto.com

Baca juga artikel lainnya :

Ban di Gobleg Ban Accelera

Ban Mobil Terbaik di Kaliasem Ban Accelera

Ban Unggulan di Kaliasem Ban Accelera

Tinggalkan Balasan