Velg Mobil Suzuki SX4 Kumamoto01 JD109 Ring 18

Velg Mobil Suzuki SX4 Kumamoto01 JD109 Ring 18

Dengan Ban Accelera Ukura 225/50 .

Dominion Bali menjual berbagai jenis velg mobil, velg racing, velg modifikasi, velg terbaru dengan harga murah dan kualitas import. Toko velg mobil terlengkap menjual velg mobil murah. Bengkel velg mobil di Denpasar Bali. Velg mobil yang kami jual sangat bervariasi, dengan berbagai ukuran dan juga model.
Velg Mobil yang kami jual bisa digunakan pada semua jenis mobil dan kendaraan roda empat. Velg mobil yang di jual memiliki kualitas import sehingga sangat baik digunakan untuk velg harian maupun velg modifikasi mobil.

Suzuki SX4 adalah sebuah mobil kompak yang dikembangkan oleh pabrikan otomotif Jepang Suzuki sejak tahun 2006. Mobil ini juga dijual oleh Fiat dengan nama Fiat Sedici.Diperkenalkan pertama kali di Geneva Motor Show tahun 2006. Diproduksi pertama kali di Magyar Suzuki di Esztergom,Hungaria, Jepang, dan Manesar, India. Mulai diperkenalkan di Indonesia sejak tahun 2007, diimpor utuh (Completely Built Up) dari Jepang dalam bentuk hatchback dan dipromosikan sebagai Crossover pertama di Indonesia. Model ini merupakan pengganti Suzuki Aerio (hatchback) dan Neo Baleno I (sedan). Setahun kemudian dirakit secara terurai (Completely Knock Down) dengan peningkatan fitur seperti rem cakram pada keempat roda, audio terintegrasi dan lain-lain. Bersamaan dengan itu dirakit pula versi sedan yang dinamakan Neo Baleno II dengan model dan fitur yang serupa dengan versi hatchback/crossover. Dalam perkembangannya, versi sedan dihentikan produksinya karena modelnya kurang bisa diterima pasar, sedangkan versi hatchback/crossover menjadi perintis kendaraan tipe ini di Indonesia dan sempat dikembangkan tipe Crossroad untuk memperluas pasar. Tipe Crossroad sendiri tidak diproduksi lama karena sejatinya merupakan versi spec down dari tipe Crossover, sehingga peminatnya sedikit. Tipe Crossover sampai tahun 2012 sudah mengalami 2 kali facelift.

baca juga =   Velg PS5 EMR592 Ring 14 Mobil Suzuki Karimun

Tinggalkan Balasan